Khan Ajak Pacquiao Gelar Tarung Amal

Minggu, 11 Januari 2015 - 19:02 WIB
Khan Ajak Pacquiao Gelar Tarung Amal
Khan Ajak Pacquiao Gelar Tarung Amal
A A A
BOLTON - Amir Khan tahu betul bagaimana memanfaatkan situasi ditengah ketidakpastian rencana pertarungan Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. Petinju Inggris keturunan Pakistan itu secara terang-terangan menantang Pac Man untuk menggelar pertarungan bergengsi di tahun ini.

Amir "King" Khan mengatakan dia terus mengikuti proses negosiasi Pacquiao dengan Mayweather. Jika The Money menolak bertarung dengan Ikon tinju Filipina, maka ia siap untuk menjadi penggantinya.

Berbicara kepada Telegraph, Minggu (11/1/2015), Khan, yang kini tergabung dalam organisasi kemanusiaan OXFAM mengatakan bahwa dia dan Pacquiao bisa menyumbangkan sebagian bonus untuk tujuan yang baik jika pertarungan ini benar-benar terjadi.

"Jika Mayweather tidak ingin melawan saya tahun ini, Pacquiao dan saya mungkin bisa menggelar pertarungan besar. Kita bisa bertarung di Amerika Serikat, Inggris, Dubai, atau bahkan Macau. Mungkin jika pertarungan ini berlangsung, kita bisa melakukan sesuatu yang lebih baik, dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk tinju dunia," terang Khan.

"Manny dan saya sama-sama melakukan sesuatu untuk orang lain di luar tinju. Jika kita bisa menggelar pertarungan mungkin kita bisa memberikan sedikit untuk amal. Saya bukan seorang politisi seperti dia, tapi saya ingin melakukan pekerjaan yang baik untuk status saya," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)