Gol Brilian Alexis Buat Arsenal Unggul

Minggu, 11 Januari 2015 - 21:42 WIB
Gol Brilian Alexis Buat Arsenal Unggul
Gol Brilian Alexis Buat Arsenal Unggul
A A A
LONDON - Arsenal belum menemui kesulitan di babak pertama pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris kontra Stoke City, Minggu (11/1/2015). Bermain di Emirates Stadium, The Gunners unggul 2-0 melalui aksi Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez.

Arsene Wenger yang tak mau gagal di pertandingan kali ini langsung menurunkan skuat terbaiknya. Dalam susunan line-up, hal mengejutkan adalah ketika kiper David Ospina turun menggantikan kiper Wojciech Szczesny. Kiper utama Arsenal itu rupanya dihukum akibat ketahuan merokok seusai laga melawan Southampton.

Sejak peluit kick-off dibunyikan, kubu tuan rumah langsung menggempur pertahanan Stoke. Hasilnya di menit ke-6, bek Koscielny langsung membawa timnya unggul. Memanfaatkan umpa Sanchez, bek asal Prancis itu menyundul bola yang gagal dihalau Asmir Begovic. 1-0 Arsenal unggul.

Di menit ke-33, giliran Sanchez yang melesakkan gol. Berawal dari penetrasinya, pemain asal Cile itu mencetak gol brilian melalui celah dua pemain Stoke. Begovic kembali terdiam dan Arsenal unggul 2-0.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama usai. Skor 2-0 menutup 45 menit pertama pertandingan.

Susunan Pemain:

Arsenal: Ospina, Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Oxlade-Chamberlain, Rosicky, Cazorla, Alexis, Giroud

Stoke City: Begovic, Cameron, Wollscheid, Shawcross, Pieters, Nzonzi, Whelan, Arnautovic, Bojan, Walters, Crouch
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)