Sanchez Adalah Kunci Permainan Arsenal

Senin, 12 Januari 2015 - 00:32 WIB
Sanchez Adalah Kunci...
Sanchez Adalah Kunci Permainan Arsenal
A A A
LONDON - Tidak ada yang bisa menyangkal, kalau tambahan tiga angka yang berhasil diraih Arsenal saat menghadapi Stoke City di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/1/15) adalah berkat andil besar Alexis Sanchez. Bagaimana tidak, pemain yang baru bergabung di awal musim 2014/2015 ini, berhasil menciptakan satu assist dan memborong dua gol lainnya yang sekaligus membuat Arsenal kini kembali duduk di posisi lima besar tangga kelasemen sementara.

Bahkan, Oxlade Chamberlain mengakui kalau Sanchez merupakan sosok kunci dari permainan Arsenal di sepanjang musim ini.

''Dia sangat luar biasa. Dia terus emnunjukan konsistensinya di setiap pekan, hal itu sangat penting,'' Ungkap Ox seperti dilansir Skysports.

''Bagi seorang pemain profesional, konsistensi sangatlah penting. Anda tidak hanya bermain bagus pada satu atau dua pekan, tapi setiap pekan. Dan saya rasa Alexis telah melakukannya dengan sangat baik di sepanjang musim ini,'' tambahnya.

''Dia melakukan hal brilian lagi hari ini, berhasil mencetak dua gol dan membuat satu assist. Semoga performa apiknya ini terus berlanjut,'' sambungnya lagi.

Sanchez yang diboyong dari Barcelona dengan mahar sebesar 30 juta pounds di awal musim 2014/2015, memang selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger di barisan lini depan. Dari 25 penampilannya bersama Arsenal disemua kompetisi, pemain berusia 26 tahun ini telah mengoleksi total 17 gol dan delapan Assist.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1462 seconds (0.1#10.140)