Rokok Bukan Jadi Alasan Dicadangkannya Szczesny

Senin, 12 Januari 2015 - 02:44 WIB
Rokok Bukan Jadi Alasan Dicadangkannya Szczesny
Rokok Bukan Jadi Alasan Dicadangkannya Szczesny
A A A
LONDON - Dalam laga kontra Stoke City yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (11/1/15), penjaga gawang utama Arsenal, Wojciech Szczesny kembali terlihat hanya bisa duduk di pinggir lapangan sembari melihat rekan-rekannya berjibaku dengan bola. Tentunya banyak yang beranggapan kalau tidak dimasukannya Szczesny lantaran penjaga gawang asal Polandia ini sebelumnya terpergok sedang menghisap rokok.

Namun usai mengantarkan Arsenal menang telak 3-0 atas Stoke City, manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kalau alasan tidak dipasangnya Szczesny sama sekali bukan lantaran alasan indisipliner.

''Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan indisipliner. Dia (Szczesny) hanya dipilih saat berada dalam performa terbaik, terkadang ia juga kelelahan,''

''Seorang penjaga gawang membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi. Jadi mereka juga butuh istirahat,''

sebelumnya, Szczesny yang juga dicadangkan dalam laga kontra Hull City, Senin (5/1/15), kabarnya telah membuat Wenger Kesal lantaran menyalakan rokok di kamar mandi usai timnya menelan kekalahan 0-2 atas Southampton. Atas ulahnya tersebut, ia pun mendapat hukuman denda senilai 20 ribu poundsterling atau setara Rp 385 juta.

Namun hal tersebut juga ternyata bukan kali pertama, Szczesny juga sebelumnya pernah tertangkap kamera sedang menghisap rokok pada musim panas 2013 silam.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)