Pacquiao-Mayweather Siap Adu Jotos Mei

Senin, 12 Januari 2015 - 23:45 WIB
Pacquiao-Mayweather Siap Adu Jotos Mei
Pacquiao-Mayweather Siap Adu Jotos Mei
A A A
MANILA - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr siap digelar. Ikon tinju Filipina itu mengatakan kesepakatan sudah didapat kedua belah pihak untuk bertarung 2 Mei nanti.

"Kami akan membuat pengumuman sebelum akhir bulan. Saya pikir itu akan terjadi. Pertarungan bakal terjadi 2 Mei nanti sebab itulah yang dia (Mayweather) inginkan," ucap Pacquiao pada Manila Standard Today, Senin (12/1/2015).

Konfirmasi kesepakatan tersebut belum sepenuhnya menghentikan spekulasi yang merebak sejak akhir tahun lalu. Sebelumnya, duel keduanya disebut bakal dilangsungkan sebanyak tiga kali sebab klausul kontrak pertarungan keduanya menyebut salah satu petinju bisa melakukan duel ulang andai belum puas satu kali pertarungan.

Pacquiao mulai ditantang Mayweather Jr usai berhasil menumbangkan Chris Algieri Desember lalu. Saat itu, Mayweather mengungkapkan jika ia mau berhadapan dengan petinju berusia 36 tahun itu.

Di sisi lain, Amir Khan juga memberikan batas waktu pada Mayweather Jr. Khan bisa menantang petinju belum terkalahkan itu usai merobohkan Devon Alexander Desember lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)