Dilecehkan Fans, Henry Bela Arsene Wenger

Rabu, 14 Januari 2015 - 09:23 WIB
Dilecehkan Fans, Henry Bela Arsene Wenger
Dilecehkan Fans, Henry Bela Arsene Wenger
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger belakangan kerap menjadi target hujatan sekelompok fans klub. Performa The Gunners yang buruk di musim ini menjadi alasan para fans marah kepada The Professor.

Wenger pernah mendapat cemooh dari para fans ketika timnya kalah 2-3 dari Stoke City, dua bulan lalu. Usai pertandingan tersebut, fans yang menunggu tim di stasiun dilaporkan melontarkan ejekan kepada sang pelatih, bahkan ada satu fans yang meminta ia pergi dari Arsenal.

Sikap para suporter itu ternyata memicu amarah dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Pemain yang dijuluki King Henry itu mengaku kesal dengan sikap para fans. Henry yang memiliki hubungan baik dengan Wenger membela sang pelatih dan menilai kalau tak sepantasnya pelatih berusia 65 tahun tersebut mendapat perlakuan buruk seperti itu.

"Saya pikir itu adalah lelucon ketika saya pertama kali mendengar tentang hujatan pada Wenger. Mereka pantas marah tapi menurut saya yang dilakukan itu terlalu berlebihan.” ujar Henry, dilansir Telegraph, Rabu (14/1/2015).

Henry sendri pernah menjadi anak buah Wenger saat berkostum Arsenal di tahun 1999-2007. Selama delapan tahun membela Meriam London, pemain berpaspor Prancis itu telah meraih dua gelar Premier League dan tiga Piala FA.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)