Legenda Polandia Desak Wenger Lego Szczesny

Rabu, 14 Januari 2015 - 14:04 WIB
Legenda Polandia Desak Wenger Lego Szczesny
Legenda Polandia Desak Wenger Lego Szczesny
A A A
LONDON - Legenda timnas Polandia, Jan Tomaszewski mendesak pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk melego Wojciech Szczesny andai terus menjadi cadangan. Menurut Tomaszewski, Szczesny harus bermain reguler.

Wenger memutuskan untuk mendrop Szczesny dari posisi kiper utama dalam dua pertandingan terakhir Arsenal. Posisinya digantikan oleh David Ospina. Ini disinyalir merupakan buntut dari perbuatan Szczesny yang ketahuan merokok plus performa buruknya usai Arsenal dikalahkan Southampton beberapa waktu lalu.

"Tentu saja, Szczesny bersalah atas dua gol Southampton. Tetapi itu bukan hal penting di situasi seperti ini. Jika ia terus jadi cadangan, maka ia harus dipinjamkan, dimana pun ia bisa bermain reguler," kata Tomaszewski di Sports Mole.

Tomaszewski juga menilai, Wenger sebetulnya hanya menjadikan Szczesny sebagai kambing hitam atas situasi sulit yang dihadapi Arsenal di Liga Primer musim ini.

"Saya pikir, merokok di kamar mandi hanyalah alasan untuk menghukum Szczesny. Wenger memastikan bahwa seseorang adalah kambing hitam," pungkasnya.

"Wenger kehilangan persaingan untuk Liga Champions dan jika dia gagal masuk, itu akan menjadi kehilangan besar bagi klub," tutupnya.

Selain dicadangkan, Szczesny kabarnya juga didenda 20 ribu poundsterling (sekitar Rp382 juta). Atas hal ini, Szczesny sendiri kabarnya sangat frustasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9308 seconds (0.1#10.140)