Persebaya Kehilangan Arah dalam Perburuan Legiun Asing

Rabu, 14 Januari 2015 - 14:18 WIB
Persebaya Kehilangan...
Persebaya Kehilangan Arah dalam Perburuan Legiun Asing
A A A
SURABAYA - Semakin dekat kompetisi Indonesia Super League (ISL) bergulir perburuan legiun asing Persebaya kehilangan arah. Setelah mendepak sejumlah pemain asing, tim Bledhuk Ijo kedatangan dua legiun asing untuk mengikuti seleksi sejak Selasa, (13/7) lalu.

Dua pemain itu adalah David Bala, striker asal Brazil dan gelandang dari Liberia, John Tamba Barnes. Nama kedua pemain ini tidak pernah disebut sebelumnya. Menurut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, dua pemain tersebut bukan yang dijanjikan manajemen kepada pelatih.

"Keduanya bukan termasuk tiga pemain yang kita harapkan datang. Sambil menunggu tiga pemain asing yang dijanjikan manajemen, kita lihat dulu kemampuannya,''ucap Ibnu.

Celakanya, dari data yang dihimpun kedua pemain yang belum pernah bermain di Indonesia, kemampuanya cukup meragukan. David Bala misalnya, terakhir tercatat sebagai pemain klub dari Thailand, Sissaket. Bala termasuk striker mandul lantaran dari 15 pertandingan tak pernah mencetak gol.

Meski top record-nya buruk, Ibnu Grahan tak punya pilihan. Bahkan, pemain bertubuh gempal itu akan dibawa serta dalam turnamen pramusim SCM Cup di Padang, 17 Desember mendatang. "Bala ikut dalam daftar 23 pemain yang akan berangkat ke Padang,''ujar Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)