Persela Asah Skuad di Lamongan sebelum Serbu Malang

Kamis, 15 Januari 2015 - 18:11 WIB
Persela Asah Skuad di Lamongan sebelum Serbu Malang
Persela Asah Skuad di Lamongan sebelum Serbu Malang
A A A
LAMONGAN - Skuad Persela memilih mematangkan kekuatan di Lamongan sebelum bertempur di SCM Cup 2015. Karena alasan itulah, hingga Kamis (15/1), tinggal Persela Lamongan yang belum menginjakkan kakinya di Malang.

Sementara dua kontestan lagi selain tuan rumah Arema Cronus, sudah 'mangkal' di Malang sejak jauh hari yakni Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Persipura sejak awal pekan kemarin sudah mulai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sedangkan Mitra Kukar sudah berada di Malang sejak pekan lalu karena sekaligus menjalani pemusatan latihan di Kota Batu. Rencananya semua kontestan baru komplet pada Sabtu (17/1) mendatang atau setelah kedatangan Persela Lamongan.

"Sesuai rencana sebelumnya, Persela akan berangkat ke Malang pada Sabtu, 17 Januari. Kami melakukan persiapan di Lamongan, karena jarak tempuh ke Malang relatif dekat," jelas Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto.

Dia yakin persiapan di Lamongan tidak memengaruhi timnya di turnamen yang diikuti total delapan tim tersebut. Persela bisa dikata sebagai peserta paling lemah dibanding tiga kontestan lain yang berpredikat tim papan atas Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6774 seconds (0.1#10.140)
pixels