De La Hoya Ragukan Duel Pacquiao Kontra Mayweather Jr

Jum'at, 16 Januari 2015 - 01:07 WIB
De La Hoya Ragukan Duel Pacquiao Kontra Mayweather Jr
De La Hoya Ragukan Duel Pacquiao Kontra Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Duel Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr tinggal selangkah lagi bakal terwujud setelah keduanya memberikan pernyataan positif. Namun hal itu tak dianggap oleh Oscar De La Hoya yang mengaku masih skeptis duel tinju terbesar itu bakal terwujud.

Hal tersebut diutarakan bos promotor Golden Boy Promotions melalui akun Twitternya, @OscarDeLaHoya, Kamis (15/1/2015). Peraih medali emas Olimpiade 1992 itu bahkan menilai jika Mayweather Jr pada akhirnya bakal melawan petinjunya, Miguel Cotto.

"Saya akan sakit perut melihat petinju terbaik saat ini tidak melawan yang terbaik. Akan tidak akan kaget melihat Mayweather nantinya bakal lawan Cotto # Canelo5Mayo,"
kicaunya di Twitter.

Sebelumnya, promotor Top Rank, Bob Arum mengatakan Pacquiao telah sepakat bertarung dengan Mayweather pada 2 Mei nanti. Kabar terbaru menyebut jika raja tinju kelas welter itu baru saja sepakat soal mega duel nanti.

Dela Hoya sendiri saat ini masih menggodok agenda pertarungan Cotto dengan Saul 'Canelo' Alvarez yang belum juga menemui kata sepakat. Beberapa waktu lalu, Cotto melalui juru bicaranya sempat melirik nama Mayweather Jr.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)