Si Fenomenal Siap Kembali Bermain

Jum'at, 16 Januari 2015 - 04:32 WIB
Si Fenomenal Siap Kembali...
Si Fenomenal Siap Kembali Bermain
A A A
FLORIDA - Pemain berjuluk the fenomenal yakni Ronaldo Luiz Nazario berjanji bakal mengembalikan kondisinya menjadi bugar kembali, demi membuka peluang memperkuat klub Amerika Serikat, Fort Lauderdale Strikers. Ronaldo sendiri kabarnya jadi pemegang saham minoritas di klub tersebut.

Semasa menjadi pemain, Ronaldo dikenal punya dribel hebat hingga membuatnya membela beberapa klub besar seperti Barcelona, PSV Eindhoven, Inter Milan, dan Real Madrid. Terakhir kali Ronaldo bermain yakni di klub Brasil, Corinthians, sebelum menyatakan pensiun pada tahun 2011.

Meski begitu meski mengakui tidak mudah membuat fisiknya bugar kembali, pria berusia 38 tahun itu menegaskan tidak akan menyerah. "Saya akan banyak latihan dan jika pelatih membutuhkan saya, kemungkinan bisa kembali main. Mudah untuk bisa bugar kembali, anda harus latihan. Untuk main sepak bola, Anda harus berada dalam kondisi yang amat baik, jadi saya akan mencoba," jelas Ronaldo dilansir Soccerway, Jumat (16/1/2015).

Ronaldo pernah ikut memperkuat Timnas Brasil saat merebut Piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002, dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam Piala Dunia 2002 dengan delapan gol. Apabila keinginan si fenomenal dapat terwujud, maka Ronaldo bisa bertemu dengan mantan rekan satu timnya Raul yang juga bermain di Liga NASL setelah bergabung dengan New York Cosmos, Oktober lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)