City Kehilangan Nasri Satu Bulan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 23:33 WIB
City Kehilangan Nasri Satu Bulan
City Kehilangan Nasri Satu Bulan
A A A
MANCHESTER - Manchester City dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang mereka, Samir Nasri selama satu bulan kedepan, lantaran menderita cedera betis. Absennya pemain berpaspor Prancis itu tentu jadi pukulan buat skuat asuhan Manuel Pellegrini, mengingat Nasri selalu jadi langganan masuk skuat utama City sepanjang musim ini.

Namun, Pellegrini masih yakin anak asuhnya tersebut dapat kembali lebih cepat. "Samir Nasri masih menderita cedera betis, sehingga ia belum bisa memperkuat tim. Saya pikir ia akan absen selama tiga pekan hingga satu bulan," ucap pelatih asal Chile itu dilansir Soccerway, Jumat (16/1/2015).

Meski tidak dapat diperkuat Nasri saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer di Etihad Stadium -kandang City-, Minggu (18/1) malam mendatang WIB. City mendapatkan kabar baik dengan pulihnya sang kapten, Vincent Kompany. Namun lini depan City sepertinya masih akan ditinggalkan Edin Dzeko.

"Kompany dalam kondisi siap 100 persen, tapi kami masih meragukan Edin Dzeko apakah ia bisa bermain atau tidak. (Aguero) sudah berlatih bersama skuat utama dan tidak ada masalah sejauh ini. Kita lihat apakah ia akan bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)