Bandung Utama Korban Keperkasaan Pelita Jaya

Sabtu, 17 Januari 2015 - 16:49 WIB
Bandung Utama Korban Keperkasaan Pelita Jaya
Bandung Utama Korban Keperkasaan Pelita Jaya
A A A
MALANG - Tren kemenangan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta belum terbendung. Berhadapan dengan JNE BSC Bandung Utama di GOR Bimasakti, Sabtu (17/1), tim polesan Antonius Ferry Rinaldo itu sukses memetik kemenangan kedua beruntun di NBL Indonesia 2014-2015 Seri III Malang, dengan skor telak 62-38.

Artinya, Pelita Jaya jadi salah satu tim yang tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka sukses menyapu bersih empat kemenangan mereka di Seri II Bandung. Beralih ke pertandingan, Ponsianus Nyoman Indrawan menjadi pendulang poin terbanyak bagi Pelita Jaya dengan 11 poin.

Most valuable player (MVP) musim lalu itu juga menyumbang tambahan delapan rebound. Sementara itu Luke Martinus tampil impresif bagi Bandung Utama. Walau berhasil mencetak 14 poin namun dia masih belum mampu menghindari timnya dari jurang kekalahan.

"Game berjalan sedikit lambat di awal. Setelah half time, anak-anak lebih berani," kata Inal sapaan akrab Antonius Ferry Rinaldo dalam rilis yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Inal mengatakan hasil positif saat melawan Bandung Utama ini bisa dijadikan sebagai bekal yang bagus kala mereka bentrok melawan M88 Aspac Jakarta dalam laga pemungkas Seri III Malang, Minggu (18/1) besok.

"Cukup baik hasil hari ini. Statistik seperti hari inilah yang saya inginkan saat laga big match melawan Aspac, Minggu, (18/1) besok," pungkas Inal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)