Rodgers Girang Timnya Tidak Kebobolan

Minggu, 18 Januari 2015 - 01:18 WIB
Rodgers Girang Timnya Tidak Kebobolan
Rodgers Girang Timnya Tidak Kebobolan
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Liverpool girang timnya mampu tampil tanpa kebobolan saat membekuk Aston Villa (2-0) di Stadion Villa Park, Sabtu (17/1/2015) WIB. Beberapa laga terakhir, The Reds kesulitan membangun disiplin di lini bertahan.

Dalam lima pertandingan terakhir Liverpool memang belum sekali pun menuai kekalahan. Mereka memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang namun selalu kebobolan. Tidak heran bila Rodgers senang bukan kepalang saat melihat timnya berhasil menjaga gawang tetap perawan saat bertandang ke markas Aston Villa. “Yang paling penting adalah gawang kami tidak kemasukan hingga laga usai. Lini bertahan kami pantas mendapat pujian,” kata Rodgers, dikutip BBC Sports.

Masalah pertahanan memang mendera Liverpool beberapa hari terakhir. Rodgers sampai-sampai harus membangku cadangkan kiper utama Simon Mignolet yang penampilannya dianggap merosot. Permasalahan itu kian santer setelah Liverpool dikabarkan hendak memboyong penjaga gawang baru ke Anfield pada bursa transfer Januari.

“Kami bermain sangat baik malam ini, kami bahkan tampil luar biasa untuk setiap lini.”tandas Rodgers. Kemenangan 2-0 di markas The Villans membuat Liverpool untuk pertama kalinya dalam lima laga terakhir, berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan. Hasil positif ini agaknya membuat lega perasaan penjaga gawang Simon Mignolet yang penampilannya diragukan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0267 seconds (0.1#10.140)