Southampton Layak Duduk di Posisi Tiga Besar

Minggu, 18 Januari 2015 - 14:53 WIB
Southampton Layak Duduk di Posisi Tiga Besar
Southampton Layak Duduk di Posisi Tiga Besar
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Southampton, Ronald Koeman merasa kalau tim asuhannya sangat layak untuk bisa menduduki posisi tiga besar. Hal tersebut ia katakan usai membawa anak asuhnya menumbangkan Newcastle United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (18/1/15) WIB.

''Kalau pada awal musim saya ditanya apakah kami akan mampu duduk di posisi tiga besar setelah 22 pertandingan, maka saya pasti akan menertawakannya. Tapi sekarang hal tersebut jelas berbeda. Kami memiliki tim yang bagus dengan semangat yang luar biasa dan organisasi permainan kami juga hampir sempurna,'' ungkap sang pelatih asal Belanda seperti dilansir Sportmole, Minggu (18/1/15).

''Saya tidak kaget saat kami akhirnnya bisa duduk di posisi tiga besar. Karena hingga kini kami belum pernah kehilangan poin penting. Apa yang kami dapat sekarang karena memang kami layak untuk mendapatkannya,'' sambung Koeman.

Dalam laga kontra Newcastle yang berlangsung di st. James Park Stadium, Dini hari tadi, Southampton yang bertindak sebagai tim tamu justru berhasil unggul lebih dulu hanya 14 menit setelah laga dimulai lewat kerjasama apik James Ward dan Eljero Elia.

Meski tuan rumah sempat mencetak gol balasan di menit 29, namun gol kedua Elia di menit 62 berhail memastikan Southampton kembali membawa pulang tiga angka dan berhak duduk di posisi ketiga tangga kelasemen sementara Liga Premier Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)