Mourinho Impikan Latih Steven Gerrard

Senin, 19 Januari 2015 - 12:08 WIB
Mourinho Impikan Latih Steven Gerrard
Mourinho Impikan Latih Steven Gerrard
A A A
CHELSEA - Steven Gerrard merupakan sosok pemain yang handal. Kehebatannya mengolah si kulit bundar membuatnya dikagumi banyak orang tak terkecuali pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap kapten Liverpool itu. Bahkan sang pelatih berujar kalau punya mimpi melatih gelandang asal Inggris tersebut. Mourinho mengakui kalau ia sangat ingin Gerrard menjadi bagian dari lini tengah skuatnya, pelatih yang kerap disapa Mou itu juga mengaku pernah mendekati sang pemain agar mau bergabung dengan The Blues saat ia melatih di tahun 2005 lalu.

“Kami melakukan segalanya (untuk mengontraknya) dan ia hampir saja bergabung. Saya memimpikan Claude Makelele, Gerrard dan Frank Lampard mengisi lini tengah tim ini. Saya, Mr. Abramovic dan Peter Kenyon berpikir kalau ia pemain yang pas bagi Chelsea.” ungkap Mou, dilansir Mirror, Senin (19/1/2015).

Gerrard sendiri musim depan dipastikan tak akan lagi bermain di Liga Primer Inggris karena ia tak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Sang gelandang veteran pun memilih hijrah ke LA Galaxy. Namun, Mourinho masih berkesempatan melihat aksi Gerrard kala Chelsea berhadapan dengan Liverpool di semi-final leg pertama Piala Liga, Rabu (21/1/2015) di Anfield.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)