Ramsey Puji Kontribusi Coquelin

Senin, 19 Januari 2015 - 23:29 WIB
Ramsey Puji Kontribusi Coquelin
Ramsey Puji Kontribusi Coquelin
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey memuji rekan setimnya, Francis Coquelin usai membantu Arsenal mengalahkan Manchester City 2-0 di pertandingan Liga Primer, Minggu (18/1) akhir pekan lalu. Ramsey tak sungkan menyebut Coquelin bakal jadi gelandang hebat di masa depan.

"Dia telah melakukan pekerjaan bagus. Dia sekarang berada di masa di mana ia mengerti pertandingan dengan sangat baik dan dia telah sangat bagus di beberapa pekan terakhir," kata Ramsey di situs resmi klub.

Sejak ditarik dari Charlton Atheltic, di awal musim ini, Coquelin perlahan menggeser peran Mathieu Flamini sebagai gelandang bertahan. Perannya menonjol saat berhasil membatasi pergerakan David Silva di pertandingan melawan Man. City kemarin.

"Lucu. Beberapa pekan lalu ia sedang dalam masa peminjaman di Charlton lalu kemudian kembali ke sini dan berada di tim utama dalam beberapa pekan terakhir," ujar Ramsey.

"Dia memenangkan (tempatnya) kembali. Menjaga itu tetap sederhana dan terus meningkat. Harapannya, ia bisa menjaga penampilannya dan mendapat kesempatan menjadi gelandang bertahan kelas atas," tutup Ramsey.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1111 seconds (0.1#10.140)