Costa-Henderson Ribut Usai Pertandingan

Kamis, 22 Januari 2015 - 15:06 WIB
Costa-Henderson Ribut Usai Pertandingan
Costa-Henderson Ribut Usai Pertandingan
A A A
LIVERPOOL - Laga Liverpool vs Chelsea di semi final Capital One Cup yang berlangsung dini hari kemarin rupanya menyisakan berita tak enak. Kabarnya, penyerang Chelsea, Diego Costa dan gelandang Liverpool, Jordan Henderson saling dorong usai laga yang berakhir imbang 1-1 di Anfield Stadium itu berkesudahan.

Pertengkaran keduanya sudah terdeteksi ketika Costa memprotes dorongan yang dilakukan Henderson kepada Cesc Fabregas. Henderson pun meladeni protes Costa yang kemudian ditengahi oleh wasit Martin Atkinson.

Perselisihan antara keduanya rupanya berlanjut usai laga. Diberitakan Daily Mail, Henderson dan Costa melanjutkan cekcok mereka di lorong ganti pemain hingga akhirnya kedua pemain itu dipisahkan oleh staf pelatih Liverpool. Tidak ada pukulan yang dilakukan namun keduanya kabarnya saling dorong.

Tensi pertandingan tersebut terbilang cukup tinggi. Kedua tim tercatat masing-masing melancarkan 29 tekel dan dari jumlah tersebut, empat kartu kuning harus dikeluarkan Atkinson.

Sementara itu, selain dengan Henderson, Costa juga sempat terlibat perselisihan dengan bek Liverpool, Martin Skrtel. Mantan penyerang Atletico Madrid itu tak terima dengan sikutan yang dilakukan Skrtel.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)