Tepati Janji, Haye Telanjang Dada

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:59 WIB
Tepati Janji, Haye Telanjang Dada
Tepati Janji, Haye Telanjang Dada
A A A
LONDON - Dalam waktu dekat nampaknya David Haye akan kembali naik ring setelah mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA itu memamerkan foto telanjang dadanya di instagram pribadinya baru-baru ini. Dia seolah menepati janji kepada penggemarnya bahwa dia akan kembali naik ring di tahun ini.

Sejak menyingkirkan sesama petinju Inggris, Dereck Chisora di ronde kelima pada Juli 2012, petinju 34 tahun itu belum pernah lagi menjalani pertarungan. Pasca kemenangan atas Chisora, cedera memaksa Haye untuk membatalkan pertarungannya dengan Manuel Charr.

Mantan juara dunia dua divisi itu juga membatalkan dua kali rencana pertemuannya dengan saingan domestik lainnya, Tyson Fury. Bahkan, pada pembatalan yang kedua, Haye diharuskan menjalani operasi bahu kanan, dan dokter yang merawatnya menyarankan untuk gantung sarung tinju.

Namun penegasan bahwa karir tinjunya belum tamat benar-benar dibuktikannya dengan memposting foto bahwa dia masih memiliki tubuh berotot dan fisik yang bagus.

"Melihat dan merasakan sehat berkat makanan yang menakjubkan dariKX_life," tulis Haye dikutip DailyMail, Jumat (23/1/2013).

Selama menekuni karir tinju, Haye telah berjuang selama 28 kali pertarungan dan memiliki rekor mengesankan dengan 26 menang dan dua kalah (24 KO).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2199 seconds (0.1#10.140)