Yes, Duel Pacquiao vs Mayweather Jadi Digelar

Jum'at, 23 Januari 2015 - 16:15 WIB
Yes, Duel Pacquiao vs Mayweather Jadi Digelar
Yes, Duel Pacquiao vs Mayweather Jadi Digelar
A A A
NEW YORK - Setelah melewati masa tidak pasti, publik tinju dunia dipastikan bakal menyaksikan duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. Kepastian ini disampaikan langsung promotor Top Rank, Bob Arum.

Arum menegaskan hal tersebut setelah kedua belah pihak telah menyetujui semua klausul. Sebelumnya, Arum dituding sebagai pihak yang menghalagi pertemuan dua petinju kelas welter tersebut.

Namun, Arum membantah semuanya. "Yang terbaru sekarang, semuanya telah disetujui. Kami telah beruding selama empat pekan. Kami akhirnya telah mencapai kesepakatan pada semua poin," kata Arum dilansir dari esnews, Jumat (23/1/2015).

Arum juga mengatakan kalau persoalan legal juga tidak ada masalah. "Semuanya positif tentang pertarungan, kecuali Mayweather punca agenda sendiri," imbuhnya.

Sebelumnya, kubu Pacquiao sempat dibuat berang setelah Mayweather Jr tak juga memberikan kepastian. Bahkan petinju Filipina itu sudah memberikan israyat bakal menunjuk Amir Khan sebagai penggantinya.

Pacquiao dan Mayweather Jr memang tengah melakukan negosiasi melalui masing-masing promotornya, Top Rank dan CBS. Sejauh ini, kubu Pacman yang selalu mengumbar kepastian, sedangkan dari petinju Amerika Serikat sendiri masih bungkam.

Hal itu yang membuat Pacquiao semakin gerah. Penasehat Pacquiao, Michael Koncz, mengatakan jika pihaknya sedang mencari solusi alternatif untuk mengantisipasi gagalnya duel petinju berusia 36 tahun itu dengan Mayweather Jr.

"Saya benar-benar belum percaya jika Floyd bakal datang ke ring dan melawan kami. Kami belum menutup pintu negosiasi sejauh ini, tapi kami tidak akan hanya duduk menunggu. Jadi kita sedang melihat pilihan lain," jelasnya dilansir GMA News, Kamis (22/1/2015) kemarin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)