Top Rank: Mayweather Jr Takut Petinju Kidal

Sabtu, 24 Januari 2015 - 05:13 WIB
Top Rank: Mayweather Jr Takut Petinju Kidal
Top Rank: Mayweather Jr Takut Petinju Kidal
A A A
LAS VEGAS - Bos promotor Top Rank, Bob Arum berang disebut Floyd Mayweather Jr sebagai penghalang duelnya dengan Manny Pacquiao. Arum kini menyerang balik Mayweather jika petinju Amerika Serikat itu pengecut sebab tak berani dengan petinju kidal.

"Dia tidak ingin melawan southpaws (petinju kidal). Dan lawan terburuk baginya adalah Pacquiao. Dia takut kehilangan gelarnya," ungkap Arum dilansir sports ilustrated, Jumat (23/1/2015).

Mayweather Jr dan Pacquiao direncanakan berada satu ring pada 2 Mei 2015. Pertemuan tersebut seolah menjawab keraguan publik yang telah lama menanti mega duel tinju itu berlangsung.

Meski belum seratus persen sepakat, sejauh ini kubu Pacquiao lebih banyak membeberkan hasil negosiasi ketimbang Mayweather Jr sendiri. Menanggapi hal tersebut, Arum menambahkan jika pada akhirnya duel keduanya gagal, maka petinju berjuluk The Money itu yang patut disalahkan.

"Semua orang yang terlibat ingin duel ini terjadi, seperti layaknya penggemar tinju. Kami telah sepakat pada setiap poin dan semuanya. Tapi tekanan datang dan jika gagal, satu orang yang harus disalahkan (Mayweather Jr)," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)
pixels