Gol Walcott-Ozil Buat Arsenal Nyaman

Minggu, 25 Januari 2015 - 23:58 WIB
Gol Walcott-Ozil Buat Arsenal Nyaman
Gol Walcott-Ozil Buat Arsenal Nyaman
A A A
BRIGHTON - Arsenal untuk sementara unggul 2-0 atas tim tuan rumah Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA, Minggu (25/1) malam WIB.

Unggul kualitas pemain, The Gunners tanpa kesulitan mengontrol jalannya pertandingan. Terbukti, hanya dua menit setelah peluit kick off ditiup wasit, The Walcott mencatatkan namanya di papan skor.

Calum Chambers melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan Brighton. Pemain yang dibeli dari Southampton itu kemudian melepaskan umpan silang yang langsung disambar Walcott.

Tidak mau ketinggalan dari rekannya, Mesut Ozil juga memasukkan namanya di papan skor. Menerima umpan Tomas Rosicky, Ozil yang luput dari pengawalan, melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. 2-0 untuk Arsenal.

Kontrol pertandingan mulai berubah arah. Brighton sepertinya enggan menyerah dengan mudah. Dua peluang mereka buat dalam kurun waktu enam menit. Sayangnya belum ada gol yang tercipta bagi Brighton.

Skor 2-0 pun menjadi skor akhir babak pertama.

Susunan pemain Brighton Hove Albion vs Arsenal

Brighton
: David Stockdale; Bruno Saltor, Gordon Greer, Lewis Dunk, Sam Baldock; Chris O'Grady, Inigo Calderon, Jake Forster-Caskey, Danny Holla; Rohan Ince, Joe Bennett.

Arsenal: Szczesny; Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Calum Chambers; Tomas Rosicky, Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Mesut Ozil, Theo Walcott, Olivier Giroud
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0346 seconds (0.1#10.140)