Berto Tak Menolak Duel Ulang versus Ortiz

Selasa, 27 Januari 2015 - 03:15 WIB
Berto Tak Menolak Duel Ulang versus Ortiz
Berto Tak Menolak Duel Ulang versus Ortiz
A A A
CARSON - Mantan juara dunia tinju kelas welter dua kali, Andre Berto sudah tidak sabar untuk segera masuk ke dalam ring tinju menghadapi Josesito Lopez. Dua petinju itu akan beradu jotos pada 14 Maret nanti di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat.

Duel antara Berto versus Lopez ini sepertinya menjadi duel eliminasi untuk mendapatkan pertarungan kontra mantan juara kelas welter WBC, Victor Ortiz, yang kemungkinan besar akan berlangsung pada musim gugur mendatang.

Berto tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meredam Lopez, pasalnya hanya dengan kemenangan dia bisa memperoleh kans untuk membalas kekalahan dari Ortiz. Sementara Lopez sendiri sepertinya tidak terlalu memburu Ortiz, karena dia pernah menghentikan petinju berjuluk Vicious tersebut.

Yups, Berto kehilangan mahkota WBC miliknya, menyusul kekalahan angka mutlak dari Ortiz pada 17 April 2011. Setahun kemudian, giliran Ortiz yang harus menyerah kepada Lopez. Dalam pertarungan, Ortiz mengalami cedera rahang yang parah, sehingga duel berhenti di ronde kesembilan.

"Kalau itu terjadi maka terjadilah. Sekarang saat ini saya hanya fokus dengan membawa karir saya ke tingkat yang lain secara keseluruhan dan kembali berada di atas di mana saya inginkan," tukas Berto kepada Boxing Scene.

"Duel melawan Victor Ortiz, seperti yang saya katakan, apabila itu terjadi maka terjadilah. Itu bukan satu-satunya yang saya buru, tapi sekali lagi saya tahu itu adalah pertarungan yang semua orang akan senang untuk menyaksikannya. Dan itu hanya pertarungan yang saya akan senang bisa mendapatkannya. Tapi seperti saya katakan jika itu terjadi maka terjadilah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)