Janji Deden untuk Timnas U-22

Selasa, 27 Januari 2015 - 19:17 WIB
Janji Deden untuk Timnas U-22
Janji Deden untuk Timnas U-22
A A A
BANDUNG - Kepiawaian Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby dalam membela Persib Bandung di beberapa laga uji coba akhirnya membuahkan hasil. Kiper muda Persib Bandung itu dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk membela Tim Nasional U-22.

Deden akan dipersiapkan dalam ajang kualifikasi Piala AFC U-22 pada 23-31 Maret 2015 yang akan berlangsung di Indonesia. Deden mengaku senang dan menyatakan kesiapannya membela tim besutan Aji Santoso. Bahkan dia pun siap memberikan yang terbaik untuk menjaga nama baik Tanah Air, di kejuaraan level asia tersebut.

"Yang pasti bersyukur lah dapat dipanggil. Tentu saya ingin berikan yang terbaik buat tim sebagai balasan kepercayaan yang diberikan pelatih,"ujar Deden saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (27/1).

Dengan pemanggilan tersebut, Deden akan meminta izin kepada jajaran pelatih Persib Bandung untuk menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur, 1 Februari 2015 mendatang."Tapi rencananya saya mau minta izin dulu satu hari ke pelatih Aji Santoso. Karena saya mau ke Palembang (final Inter Island Cup) dulu setelah itu baru bergabung dengan timnas U-22,"katanya.

Kondisi tersebut memang cukup beralasan, betapa tidak selama ini kiper utamanya I Made Wirawan masih dibekap cedera yang didapat saat menjalani pemusatan latihan di Ciamis beberapa waktu lalu.
Selain itu, kiper lainnya Shahar Ginanjar tengah menjalani masa liburan lantaran baru saja menjalani pernikahan.

Seperti diberitakan, Deden dipanggil BTN untuk bergabung dengan Timnas U-22. Pemanggilan tersebut disampaikan secara resmi oleh PSSI kepada PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) per tanggal 26 Januari 2015.

Surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono tersebut menerangkan jika pemain yang dipanggil harus sudah berkumpul di Sidoarjo pada 1 Februari 2015 mendatang sebelum pukul 12.00 WIB.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)