Ini Isi Obrolan Mayweather Jr dan Pacquiao

Rabu, 28 Januari 2015 - 12:42 WIB
Ini Isi Obrolan Mayweather Jr dan Pacquiao
Ini Isi Obrolan Mayweather Jr dan Pacquiao
A A A
MIAMI - Manny Pacquiao mengungkap isi obrolannya dengan Floyd Mayweather Jr saat keduanya menonton basket NBA antara Miami Heat versus Milwaukee Bucks, Rabu (28/1/2015). Ikon tinju Filipina itu mengaku diberi nomor telepon calon lawannya itu.

Dua petinju kelas welter itu duduk berseberangan di tepi lapangan American Airlines Arena. Babak pertama usai, Mayweather langsung menghampiri Pacquiao, berjabat tangan dan mengobrol sebentar. Tak lupa, petinju Amerika Serikat itu bertukar nomor telepon. (Baca: Pacquiao dan Mayweather Jr Nego di Lapangan Basket)

"Dia memberikan nomor teleponnya kepada saya dan berkata "kita akan berkomunikasi satu sama lain," tuturnya dilansir Newsday.

Pacquiao mengaku ini pertemuan pertamanya dengan Mayweather Jr dan mengindikasikan duelnya bakal segera terwujud. Namun lawannya saat ditanya hal yang sama, justru menolaknya. "Tidak sekarang, tidak sekarang," ucap Mayweather Jr.

Pertemuan keduanya membuat publik semakin dibuat penasaran. Pasalnya, pertarungan dua petinju terbaik di kelas welter itu sudah bertahun-tahun diusahakan, namun selalu gagal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0819 seconds (0.1#10.140)