Enrique Puji Kinerja Neymar

Kamis, 29 Januari 2015 - 12:19 WIB
Enrique Puji Kinerja Neymar
Enrique Puji Kinerja Neymar
A A A
MADRID - Neymar dapat dibilang menjadi pemain paling menonjol di laga leg kedua Copa del Rey Kamis, (29/1/2015). Pemain asal Brazil itu mencetak dua gol yang membantu timnya memastikan tempat di semifinal.

Selain mencetak gol, sang pemain juga menjadi sorotan lantaran dituding menjadi provokator dengan perilakunya yang membuat para pemain Atletico tersulut emosi. Dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon, kedua tim bermain saling ngotot bahkan dua kartu merah semakin memanaskan drama duel tersebut.

Meski perilaku Neymar dikeluhkan banyak pihak, namun pelatih Barca, Luis Enrique tak berpendapat demikian. Ia menilai kalau sikap pemainnya tersebut masih di dalam batas normal. Malah tanpa ragu, sang pelatih menganggap pemainnya tersebut layak mendapat pujian atas kinerjanya.

"Sikap Neymar adalah normal untuk pemain seperti dia yang memiliki banyak kepercayaan diri.
Dia telah memberikan segalanya untuk tim ini. Dia mencetak gol, dribbling tidak ada seorang pun yang dapat mengubahnya,”ujar Enrique, dilansir Soccerway.

Kinerja penyerang Blaugrana itulah yang diakui Enrique membuatnya sangat senang memberi kepercayaan pada pemain berusia 22 tahun itu. Sejauh ini, sang pemain dianggap telah tampil memuaskan bagi skuatnya.

"Dia telah menampilkan permainan bagus seperti ini selama bertahun-tahun. Dia juga pemain yang sangat berani. Jadi saya pikir dia telah melakukan kinerja yang menonjol, itulah yang membuat kami menyukainya."tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)