Mayweather Temui Pacquiao di Hotel

Kamis, 29 Januari 2015 - 14:59 WIB
Mayweather Temui Pacquiao...
Mayweather Temui Pacquiao di Hotel
A A A
MANILA - Dua petinju dunia, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr dilaporkan telah menggelar pertemuan khusus di sebuah hotel di kota Miami, AS usai menonton pertandingan NBA, Rabu (28/1/2015). Konon keduanya ingin membahas pembicaraan terkait duel mereka.

Di tengah laga NBA yang mempertemukan Miami Heat dan Milwaukee Bucks di American Airlines Arena, dua petinju beda negara itu bertukar nomor telpon genggam untuk pertama kalinya. Mayweather yang menghampiri Pacquiao pada saat itu. Sesuai permintaan penasehat Pacquiao, kedua petinju juga menebar senyum sambil berfoto.

Pertemuan ‘tidak disengaja’ itu nampaknya bakal berbuntut panjang. Pasalnya, Mayweather berinisiatif menelpon Pacquiao sebelum bintang tinju Filipina itu bertolak ke negaranya. Menurut Michael Koncz, penasehat Pacquiao, saat menelepon Mayweather meminta ijin untuk datang berkunjung ke hotel tempat Pacquiao menginap.

“Dia (Mayweather) meminta izin untuk berkunjung, dia sangat profesional. Dia menunjukan dia sangat bersemangat untuk menggelar pertarungan. Dia sangat baik malam itu, saya tidak tahu apa dia akan tetap begitu,” kata Koncz dikutp BoxingScane, Kamis (29/1/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)