PSIS Siapkan Opsi Terburuk tanpa Sponsor

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:45 WIB
PSIS Siapkan Opsi Terburuk tanpa Sponsor
PSIS Siapkan Opsi Terburuk tanpa Sponsor
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang bersiap menerima opsi terburuk musim depan tanpa didukung sponsor saat mengarungi Divisi Utama musim 2015. Akibat skandal sepak bola gajah musim lalu, disadari masih menjadi sejarah terburuk bagi tim Mahesa Jenar.
Musim lalu tim Kota Atlas mendapat dukungan dari Yamaha dan air minum kemasan. Namun untuk depan, belum ada tanda-tanda ada pihak ketiga yang merapat. Meski merasa pesimistis, PT. Mahesa Jenar Semarang selaku pengelola PSIS Semarang, tetap akan terus berupaya kerja keras untuk memburu pundi-pundi rupiah dari sponsor.

Caranya, para calon sponsor yang sedang dijajaki akan diundang ke Stadion Jatidiri, Semarang, pada Sabtu (7/2 ) mendatang saat PSIS melakukan sparing partner dengan Persija Jakarta. Mereka akan ditempatkan di VVIP atau di tribun barat. Beberapa yang akan diundang di antaranya dari Yamaha, Toyota, Cleo, Coca Cola, Bank Jateng.
''Yang memiliki produk unggulan akan kami undang. Saat ini tim marketing tetap jalan, pelan-pelan,” ujar CEO PT. MJS Yoyok Sukawi, Kamis (29/1).

Menurut dia, terlepas apa pun nanti hasilnya, pihaknya tetap akan berupaya mencari tambahan dana untuk mengarungi kompetisi. Karena biaya kompetisi yang penjang dengan sistem home dan away, pihaknya membutuhkan suntikan modal dari luar.''Yang penting niat ingsun dulu,''ucap pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini.

Yoyok mengakui, musim ini PSIS tidak akan mudah dalam menggaet sponsor, karena adanya insiden dalam babak delapan besar lalu. Pihaknya akan tetap profesional mengelola PSIS.''Kan semua ada timingnya. Sampai sekarang sinyal positif belum ada, tahun ini tidak punya target muluk-muluk, “ bebernya.

Selain mengundang calon sponsor untuk menyaksikan langsung pertandingan dengan tim yang levelnya di atas, PT MJS juga akan menggelar hari sponsor, yakni dalam sehari tersebut calon sponsor akan diberi presentasi terkait dengan semua hal tentang Mahesa Jenar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1110 seconds (0.1#10.140)