Paulista Pakai Kaos Vermaelen di Arsenal

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:10 WIB
Paulista Pakai Kaos...
Paulista Pakai Kaos Vermaelen di Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal mengumumkan rekrutan anyar mereka, Gabriel Paulista akan mengenakan jersey dengan nomor lima, setelah di boyong dari Villareal pada bursa transfer musim dingin ini. Klub asal London itu sukses mengamankan tanda tangan Paulista dengan mahar mencapai 15 juta pounds.

Dilansir Sportsmole, Kamis (19/1/2015) lewat akun resmi Instagram klub, pihak Meriam London -julukan Arsenal- mengungkapkan Paulista akan mengenakan jersey yang ditinggalkan oleh Thomas Vermaelen. Seperti diketahui bek asal Belgia itu meninggalkan Arsenal dan memilih bergabung bersama Barcelona pada musim panas lalu.

Paulista sebelumnya telah menghabiskan 18 bulan di Villarreal, namun belum mampu membela skuat timnas Brazil. Meski begitu performa Paulista cukup menjanjikan bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning, sebelum akhirnya Arsenal mengamankan tanda tangannya.

Kehadiran Paulista bakal jadi obat krisis pemain bertahan skuat besutan Arsene Wenger musim ini. Setelah beberapa pemain seperti Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Calum Chambers, dan Nacho Monreal sering bergantian menderita cedera.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0930 seconds (0.1#10.140)