Kembalinya Sang Legenda untuk Kali Pertama

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:13 WIB
Kembalinya Sang Legenda untuk Kali Pertama
Kembalinya Sang Legenda untuk Kali Pertama
A A A
LONDON - Laga Chelsea kontra Manchester City yang akan berlangsung besok, Sabtu (31/1/15) bisa dibilang akan menjadi yang paling panas di paruh kedua musim 2014/2015. Bagaimana tidak, bagi Manchester City yang ingin mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris, ini adalah kesempatan satu-satunya untuk bisa menjungkalkan Chelsea dari posisi puncak tangga kelasemen sementara.

Sedangkan Mouriho yang berharap bisa mengangkat piala di musim keduanya, tentu saja tidak akan tinggal diam. Demi menjaga kenyamanan posisi mereka di puncak, Mou pastinya akan menggunakan segala cara untuk mencegah City membawa pulang nilai sempurna.

Namun drama yang tersaji dalam laga Chelsea kontra Manchester City bukan hanya soal persaingan memperebutkan trofi. Kembalinya Frank Lampard untuk pertama kali setelah menanggalkan jubah kebesaran Chelsea, tentunya akan menjadi cerita tersendiri.

Bagi Chelsea, Lampard adalah salah satu sosok yang paling dihormati. Bagaimana tidak, selama 13 tahun karirnya di Stamford Bridge, pemain kelahiran 20 Juni 1978 ini telah mempersembahkan 13 trofi bagi Chelsea.

Tidak hanya itu, gelar Lampard sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea, bahkan belum juga tergantikan hingga saat ini. Bahkan, Jose Mourinho menganggap kalau seharusnya pihak klub mendirikan Lampard sebuah patung tepat di salah satu sudut Stamford Bridge.

''Mungkin dalam beberapa tahun kedepan dia (Lampard) akan dibuatkan patung di salah satu sisi stadion. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki klub ini,'' ungkap Mou seperti dilansir skysports.

walau bagaimanapun, Lampard adalah seorang profesional. Meski mengakui kalau rasa cintanya pada Chelsea tetap terjaga hingga saat ini, namun salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Timnas Inggris ini tak mungkin segan untuk merobek gawang Chelsea "lagi" seperti yang dilakukannya saat pertemuan pertama kedua tim di paruh pertama musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)