Dianggap Brutal, Scholes Justru Puji Costa

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:57 WIB
Dianggap Brutal, Scholes Justru Puji Costa
Dianggap Brutal, Scholes Justru Puji Costa
A A A
LONDON - Mantan gelandang andalan Manchester United, Paul Scholes membuat komentar mengejutkan terkait aksi Diego Costa saat membantu Chelsea berhadapan dengan Liverpool di ajang Capital One. Menurut scholes, dalam laga tersebut Costa justru berhasil menunjukan ketenangannya saat berada di bawah tekanan.

Dalam laga yang berlangsung tengah pekan kemarin, Costa terlihat berkali-kali bersitegang dengan beberapa pemain Liverpool seperti Emre Can, Martin Skrtel dan Steven Gerrard. Bahkan sehari setelah laga usai, FA melayangkan sanksi larangan bermain pada Costa karena dianggap dengan sengaja menginjak kaki Emre Can.

''Soal Diego Costa, Saya justru memiliki pendapat yang berbeda. Saya merasa kalau semua yang dilakukan Costa dalam laga tersebut masih jauh dari kata berbahaya,'' ungkap Scholes seperti dilansir sportmole.

''Dan dalam laga tersebut saya melihat kalau dia sebenarnya terus menerima profokasi dari Martin Skrtel. Karena di pertemuan sebelumnya Costa pernah membuat luka dikepala skrtel,'' tambahnya.

Hari ini, Jumat (30/1/15) otoritas sepak bola Inggris rencananya akan mendengarkan banding Costa yang merasa tidak melakukan tuduhan yang dilayangkan FA. Namun bila terbukti bersalah, maka Costa dipastikan tidak akan bisa memperkuat Chelsea dalam tiga pertandingan kedepan.

''Dalam laga itu saya justru melihat Costa banyak mendapat tendangan dan dia bisa menjaga kesabarannya. Meski saya akui di beberapa situasi Costa tak bisa sepenuhnya menjaga kesabarannya,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)
pixels