Fernando Jadikan Matic Mentor

Jum'at, 30 Januari 2015 - 23:12 WIB
Fernando Jadikan Matic Mentor
Fernando Jadikan Matic Mentor
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Fernando Reges memuji pemain Chelsea, Nemanja Matic, jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (1/2) dini hari mendatang WIB. Bagi pemain asal Brazil itu, Matic layak dijadikan mentor lantaran performanya bersama The Blues -julukan Chelsea-.

Sejak bergabung bersama Chelsea 12 bulan lalu dari Benfica, pemain asal Serbia itu langsung menjelma jadi pemain kunci dalam skuat besutan Jose Mourinho. Fernando sendiri mengaku ingin melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Matic bersama klub asal London tersebut.

"Posisi ini sangat spesifik dan salah satu yang paling penting untuk setiap tim di seluruh dunia. Saya pernah bermain beberapa kali melawan Matic di Portugal dan ia adalah pemain yang sangat hebat. Ada banyak kualitas yang dimilikinya," ucap Fernando dilansir Sportsmole, Jumat (30/1/2015).

Meski performa Fernando tidak terlalu jelek, tapi pemain 27 tahun itu menganggap dirinya bisa jauh lebih baik lagi sejak didatangkan dari FC Porto dengan mahar 12 juta pounds. Sejauh ini Fernando baru 16 kali memperkuat skuat besutan Pellegrini di Liga Primer, karena itu ia coba belajar dari Matic.

"Tidak banyak pemain yang sepertinya, saat ini. Saya kira dia (Matic) adalah pemain yang ingin saya contoh dalam upaya memperbaiki cara bermain. Ia telah menjadi pilar penting untuk Chelsea, dan saya selalu memantau permainannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9944 seconds (0.1#10.140)