Wenger Ramal City Incar Hasil Imbang

Sabtu, 31 Januari 2015 - 00:07 WIB
Wenger Ramal City Incar...
Wenger Ramal City Incar Hasil Imbang
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai Manchester City bakal kesulitan jika menelan kekalahan dalam lawatannya ke kandang Chelsea, Minggu (1/2) dini hari mendatang WIB. Menurut pelatih asal Prancis itu penentuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini akan ditentukan pada laga ketika juara bertahan menghadapi pemuncak klasemen sementara.

Kemenangan jadi harga wajib buat skuat The Citizens -julukan City-, jika tidak ingin selisih mereka dengan klub asal London semakin melebar. Jika takluk, selisih City akan menjadi delapan poin dan sudah barang tentu menambah berat beban mereka untuk mempertahankan titel liga.

Lantaran hal tersebut, Wenger mengeluarkan prediksi bila City akan coba main aman dengan mengincar hasil imbang. "Ketika kedua tim besar saling bertemu satu sama lain, Anda selalu menginginkan hasil imbang," jelas Wenger dilansir Sportsmole, Sabtu (31/1/2015).

"Pada sebagian besar laga, hal itu benar terjadi. Saya pikir hasil imbang cukup bagus untuk Manchester City, karena mereka tentu ingin menjaga peluang dalam perburuan gelar. Jalan masih panjang dan mereka hanya terpaut lima poin di belakang Chelsea. Maka apabila kalah, delapan poin akan membuat semuanya makin sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)