Mayweather-Pacquiao Masih Terganjal Hak Siar

Sabtu, 31 Januari 2015 - 02:12 WIB
Mayweather-Pacquiao Masih Terganjal Hak Siar
Mayweather-Pacquiao Masih Terganjal Hak Siar
A A A
LAS VEGAS - Promotor juara tinju kelas welter WBO, Bob Arum memastikan duel besar antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao akan segera berlangsung dalam waktu dekat.

Kedua pihak (Mayweather dan Pacquiao) dipercaya telah bernegosiasi untuk membicarakan jadwal pertandingan tinju paling fenomenal, seantero benua. Arum semakin yakin setelah kedua petinju tersebut melakukan pertemuan tertutup selama lebih dari satu jam di sebuah hotel di Miami, AS.

“Kedua pihak telah mengambil keputusan yang benar, kami tinggal melengkapi dokumen dan beberapa masalah bisa diatasi,” kata Arum kepada New York Post, Sabtu (31/1/2015).

Menurut surat kabar tersebut, salah satu masalah yang mengganjal duel Mayweather kontra Pacquiao adalah hak siar televisi. Time Warner / HBO yang memiliki kontrak dengan Pacman, dan CBS / Showtime, yang terikat kontrak dengan Mayweather, masih terlibat pembicaraan sengit terkait ketentuan siaran televisi dan tayangan dari ronde ke ronde pada pertandingan.

Mayweather sendir telah mengungkapkan niatnya untuk menggelar pertandingan pada 2 Mei 2015 di MGM Grand di kota Las Vegas. Mayweather mengatakan dia akan tampil baik itu melawan Pacquiao maupun dengan petinju lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)