Mangala Tak Peduli Diego Costa

Sabtu, 31 Januari 2015 - 11:33 WIB
Mangala Tak Peduli Diego Costa
Mangala Tak Peduli Diego Costa
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Elaquim Mangala mengaku tak mempermasalahkan absennya penyerang Chelsea, Diego Costa untuk laga tandang melawan Chelsea, Sabtu (31/1) nanti malam di lanjutan Liga Primer Inggris.

Diego Costa absen setelah ia dihukum larangan tampil di tiga pertandingan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) karena tindakan tidak sportif kepada dua pemain Liverpool: Martin Skrtel dan Emre Can saat duel di semi final Piala Liga beberapa waktu lalu.

"Bagi saya, tidak masalah, Costa bermain atau tidak. Yang paling penting adalah apa yang akan kami lakukan. Apakah Costa atau yang lain yang akan bermain, sama saja. Kami harus mengalahkan mereka," kata Mangala di situs resmi klub.

Kemenangan penting bagi Man. City jika ingin tetap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini. The Citizens saat ini tertinggal lima poin dari Chelsea yang memimpin klasemen sementara.

"Kami pergi ke Stamford Bridge untuk mendapatkan hasil. Ini laga penting melawan rival yang penting untuk perburuan gelar juara. Kami harus memperpendek jarak dengan Chelsea dan cara terbaik melakukanyna adalah dengan kemenangan di sana," tutup Mangala.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1819 seconds (0.1#10.140)