Lawan Lampard di Stamford Bridge, Azpilicueta: Ini Aneh

Sabtu, 31 Januari 2015 - 17:01 WIB
Lawan Lampard di Stamford Bridge, Azpilicueta: Ini Aneh
Lawan Lampard di Stamford Bridge, Azpilicueta: Ini Aneh
A A A
LONDON - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku aneh dengan fakta bahwa dirinya harus melawan legenda Chelsea, Frank Lampard yang kini membela Manchester City di Stamford Bridge, dalam partai Liga Primer Inggris, Minggu (31/1) dini hari nanti WIB.

"Dalam sejarah klub, Lampard seorang legenda dan jelas akan sangat aneh melihatnya berkostum tim lain," kata Azpilicueta di Sports Mole.

Pemain berdarah Spanyol ini pun menambahkan, Lampard akan mendapat sambutan yang hangat dari para fan Chelsea. Ia pun menyadari Lampard akan bermain dengan kekuatan penuh meski yang dihadapi nota bene adalah mantan timnya.

Azpilicuteta mengungkapkan, demi menyambut Lampard, Chelsea pun akan bermain dengan kekuatan penuh. Terlebih lagi, partai ini sangat penting dalam perebutan gelar juara Liga Primer.

"Pertandingan melawan City selalu ketat dan ini pertandingan penting di Liga Primer. Kami tahu kami harus memenangkan setiap pertandingan tandang maupun kandang," tutupnya.

Lampard untuk pertama kalinya akan kembali ke Stamford Bridge setelah memutuskan hengkang dari Chelsea di awal musim ini. Super Frank kali ini akan berjuang habis-habisan untuk menunjukkan rasa profesionalitasnya sebagai pemain City dengan mengalahkan Chelsea.

Di pertemuan pertama di Etihad Stadium, Lampard telah menunjukkan kualitas profesionalismenya dnegan mencetak gol yang menggagalkan kemenangan Chelsea. Kala itu, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)