Bomber yang Dirindukan Rodgers Telah Kembali

Minggu, 01 Februari 2015 - 03:26 WIB
Bomber yang Dirindukan Rodgers Telah Kembali
Bomber yang Dirindukan Rodgers Telah Kembali
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui kalau dirinya selama ini merindukan kehadiran Daniel sturridge. Dengan kecepatan dan penyelesaian akhir yang sempurna, Sturridge dianggap sebagai sosok yang selama ini hilang di lini serang Liverpool.

Dalam laga kontra West Ham United, Daniel Surridge yang untuk pertama kalinya bermain setelah menjalani terapi pemulihan cedera selama lima bulan lamanya, berhasil kembali menunjukan ketajamannya. Hanya setelah 12 menit dimasukan kelapangan, pemain berkebangsaan Inggris ini mampu menyelesaikan umpan matang Coutinho dengan sempurna.

''Umpan matang seperti itu yang anda butuhkan setelah lama tidak bermain. Dia (Sturridge) bergerak dengan natural ke posisi seharusnya dan itulah yang kami rindukan, kecepatan dan penyelesaian akhirnya,'' jelas Rodgers seperti dikutip skysport, Minggu (1/2/15).

Sentuhan pertamanya sangat brilian dan itulah kehebatannya. Penyelesaian yang luar biasa, bagus baginya untuk bisa mencetak gol di laga comeback,'' sambungnya.

Dengan tambahan satu gol yang berhasil dicetak Sterling sebelumnya, Liverpool akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor sempurna 2-0. Hasil ini sekaligus membawa The Reds naik ke posisi tujuh kelasemen sementara dengan raihan 38 poin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3673 seconds (0.1#10.140)