Menang Besar, Wenger Masih Pesimistis

Senin, 02 Februari 2015 - 10:37 WIB
Menang Besar, Wenger Masih Pesimistis
Menang Besar, Wenger Masih Pesimistis
A A A
LONDON - Arsenal berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Primer, Minggu (1/2/2015) malam WIB. Namun nyatanya, kemenangan besar tersebut masih membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum yakin kalau timnya mampu masuk kembali dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Menurut Wenger, peluang untuk meraih gelar masih terhalang oleh posisi Arsenal yang kini masih berada diperingkat kelima dalam klasemen. Pasukan The Gunners masih terpaut 11 poin dari sang pemuncak, Chelsea.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Arsenal masih bisa memiliki peluang (gelar juara). Kami terpaut 11 poin di belakang Chelsea. Sulit untuk membicarakannya lebih jauh.” ujar Wenger, dilansir Soccerway, Senin (2/2/2015).

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakui kalau yang kini perlu diperhatikan timnya adalah menjaga konsistensi agar tetap fokus pada penampilan mereka. Terlebih dipertandingan lain rival mereka Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester City. Menurut Wenger hasil apapun masih akan bisa terjadi.

“Ketika saya diminta untuk memprediksi laga Chelsea-City, saya katakan kalau akan berakhir seri. Ternyata itu terjadi, jadi menurut saya semuanya masih belum bisa diprediksi dengan pasti,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9036 seconds (0.1#10.140)
pixels