Pertemuan Lampard-Mourinho Dingin Tanpa Kesan

Senin, 02 Februari 2015 - 11:48 WIB
Pertemuan Lampard-Mourinho Dingin Tanpa Kesan
Pertemuan Lampard-Mourinho Dingin Tanpa Kesan
A A A
LONDON - Pertandingan antara Chelsea dan Manchester City, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB yang berakhir seri 1-1, menyisahkan cerita menarik. Salah satunya adalah pertemuan kembali pelatih Jose Mourinho dan mantan anak buahnya Frank Lampard.

Seperti diketahui, hal tersebut menjadi kali pertama Lampard kembali ke Stamford Bridge setelah memutuskan hengkang dari The Blues di awal musim ini. Momen tersebut menjadi hal yang tak terlupakan bagi keduanya. Oleh sebab itu, banyak yang menanti pertemuan kedua sosok yang dihormati para penggemar The Blues tersebut.

Namun yang menarik, ternyata pertemuan keduanya terasa tidak begitu hangat. Seperti yang dilansir Daily, Senin (2/2/2015) keduanya terlihat tidak terlalu akrab. Padahal ketika Lampard masih berseragam The Blues, ia bisa dibilang menjadi anak emas pelatih asal Portugal tersebut.

Pemandangan itu terlihat ketika keduanya berjabat tangan ditengah-tengah pertandingan. Di saat Lampard mencoba menyambut jabatan tangan Mou, sang pelatih malah terlihat sedikit cuek dan malah memalingkan muka dan memasang wajah datar.

pppFrank Lampard dan Jose Mourinho berjabat tangan
Tak hanya itu, ketika Lampard melakukan pemasanan sebelum diturunkan pelatih City di pertengahan babak kedua. Sikap kurang bersahabat juga ditunjukkan Mourinho. Ia seakan tak mengubris kehadiran Lampard yang sedang melakukan pemasanan tepat di belakangnya. Pelatih dengan julukan The Special One itu terlihat fokus menonton jalannya pertandingan yang saat itu sedang dalam posisi imbang 1-1.

ooJose Mourinho terlihat fokus saat Frank Lampard melakukan pemanasan
Lampard sendiri tetap menunjukkan rasa profesionalitasnya sebagai pemain City dengan bermain habis-habisan meski lawannya adalah Chelsea, klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun. Hal itu juga ditunjukkan ketika di pertemuan pertama di Etihad Stadium, pemain asal Inggris itu mencetak gol penting yang menggagalkan kemenangan Chelsea. Kedua tim juga berbagi angka 1-1 pada pertandingan tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1827 seconds (0.1#10.140)