Lampard Komentari Pertemuannya dengan Mou di Stamford Bridge

Senin, 02 Februari 2015 - 14:04 WIB
Lampard Komentari Pertemuannya dengan Mou di Stamford Bridge
Lampard Komentari Pertemuannya dengan Mou di Stamford Bridge
A A A
LONDON - Pertemuan Frank Lampard dan Jose Mourinho di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015), memang terkesan dingin. Bahkan keduanya terlihat kurang akrab padahal kala masih bersama di Chelsea, hubungan keduanya terbilang sangat baik.

Namun anggapan tersebut mendapat komentar dari Lampard. Saat ditemui wartawan usai laga antara Manchester City melawan Chelsea, gelandang berusia 36 tahun itu mengutarakan kalau ia masih menjaga hubungan baik dengan mantan pelatihnya tersebut.

"Saya rasa tidak ada masalah apapun. Saya bahkan sempat mengirimnya pesan ucapan Natal dari sms. Saat bertemu di ruang ganti, kami berbincang dan bertanya kabar tentang keluarga.” ujar Lampard, dilansir Daily.

Menurut Lampard, pertemuannya dengan Mou yang terkesan dingin hanya lantaran karena kini keduanya tengah membela klub yang berbeda. Tapi di luar itu, sang pemain menegaskan kalau ia masih tetap dekat dengan sosok pelatih 52 tahun.

“Sekarang kami berada di klub sepak bola yang berbeda. Tapi saya tegaskan kalau kami tetap dekat satu sama lain. Jika ada masalah maka saya akan langsung menghubunginya.” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6310 seconds (0.1#10.140)