Henry Menangis Saat Tinggalkan Arsenal

Senin, 02 Februari 2015 - 15:39 WIB
Henry Menangis Saat Tinggalkan Arsenal
Henry Menangis Saat Tinggalkan Arsenal
A A A
LONDON - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry baru-baru ini mengungkap fakta menarik dibalik keputusannya saat meninggalkan klub berjuluk The Gunners pada tahun 2007 silam. Kapten sekaligus legenda klub itu mengaku kalau dirinya sempat meneteskan air mata.

Henry, yang baru saja memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Desember lalu mengaku bahwa meninggalkan Arsenal adalah keputusan yang sulit. Pasalnya, saat bersama klub asal London itu dia merasa berada di puncak karinya, ia juga sangat dicintai publik Arsenal.

“Itu bukan keputusan yang mudah. Bahkan saya menangis saat meninggalkan Arsenal. Tapi apa boleh buat saat itu saya harus mengambil keputusan,” ungkap Henry, dilansir Goal, Senin (2/2/2015).

Lebih lanjut, Henry juga mengakui kalau ketidakpastian atas masa depan Arsene Wenger menjadi faktor dalam keputusannya meninggalkan klub yang dibela selama tujuh musim itu. Kemudia ia pun memilih bergabung dengan Barcelona.

Pemain asal Prancis tersebut sukses mempersembahkan dua gelar Premier League dan tiga trofi Piala FA. Sementara ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub dengan 228 gol yang telah disarangkannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5053 seconds (0.1#10.140)