Oezil Buktikan Kualitas Usai Cedera

Selasa, 03 Februari 2015 - 18:06 WIB
Oezil Buktikan Kualitas Usai Cedera
Oezil Buktikan Kualitas Usai Cedera
A A A
LONDON - Bek Arsenal, Per Mertesacker menegaskan Mesut Oezil mulai membuktikan kualitasnya setelah kembali dari cedera yang membekapnya. Sejak bergelut dengan cedera, performa pemain pemain berpaspor Jerman itu merosot dan mulai jadi sasaran kritik publik Emirates Stadium -kandang Arsenal-.

Namun anggapan tersebut seakan sirna setelah Oezil sukses tampil gemilang kala tim berjuluk The Gunners menumbangkan Aston Villa 5-0 akhir pekan lalu. Oezil yang masih diragukan karena baru pulih setelah tiga bulan absen karena cedera, malah sukses menyumbang gol kemenangan timnya.

Tak hanya itu, ia juga menjadi aktor dari gol pembuka Arsenal yang dicetak Olivier Giroud. Hal itulah yang membuat Mertesacker merasa yakin kompatriotnya telah kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Sangat menyenangkan melihatnya kembali bugar. Ozil memang punya bakat yang menjanjikan dan sekarang dia menunjukkan hal tersebut. Dia telah memiliki begitu banyak pengalaman dalam karirnya dan kini ia mulai kembali menunjukkan kualitas terbaiknya,” ujar Mertesacker, dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015).

Lebih lanjut, Mertesacker juga mengomentari peran Oezil yang kini lebih banyak bermain di sayap kiri. Menurutnya, meski posisi itu bukan favoritnya, namun nyatanya Oezil mampu bermain baik. "Itu bukan pada posisi terbaik menurut pendapat saya, ia lebih bermain di sisi kiri, tapi dia bisa bermain di mana saja,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)