Martinez Tak Anggap Sturridge Ancaman

Rabu, 04 Februari 2015 - 15:09 WIB
Martinez Tak Anggap...
Martinez Tak Anggap Sturridge Ancaman
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez menegaskan tak bakal menginstruksikan para pemainnya untuk memberi perhatian ekstra pada penyerang Liverpool, Daniel Sturridge ketika kedua tim melakoni duel panas derby Merseyside, Minggu(7/2) mendatang. Sturridge yang tetap tampil garang meski baru pulih dari cedera, dianggap bisa menjadi momok menakutkan bagi klub berjuluk The Toffees.

Bahkan pemain asal Inggris itu berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas West Ham United, pekan lalu. Meski demikian, Martinez tak ingin para pemainnya hanya berkonsentrasi untuk menghentikan Sturridge dalam laga yang bakal di gelar di Goodison Park -kandang Everton-.

"Anda bermain dengan 11 orang, jadi Anda tidak bisa terlalu fokus pada satu pemain. Jika mereka bisa bermain dengan 11 ditambah Sturridge, baru saya akan khawatir," ucap Martinez dilansir Mirror, Rabu (4/2/2015).

Menurut sang pelatih, yang perlu diperhatikan timnya adalah Liverpool secara keseluruhan. Pasalnya bagi Martinez, skuat besutan Brendan Rodgers itu memiliki pemain yang handal disetiap lininya yang mampu membuat tim besutannya kesulitan.

"Mereka memiliki kualitas yang nyata dan ketika Anda melihat uang yang mereka habiskan, lebih dari 1 Triliun, Anda tidak akan menemukan pemain yang buruk dalam skuad mereka," tandasnya.

Sturridge sendiri telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan derby sejak pindah ke Anfield -kandang Liverpool- musim lalu. Ia pun kerap dipercaya pelatih untuk mengobrak-abrik pertahanan tim lawan. Tapi lantaran cedera membuat kontribusi Sturridge menurun sejak awal musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0700 seconds (0.1#10.140)