Persaingan Kiper Utama Arsenal Memanas

Kamis, 05 Februari 2015 - 14:13 WIB
Persaingan Kiper Utama Arsenal Memanas
Persaingan Kiper Utama Arsenal Memanas
A A A
LONDON - Persaingan untuk merebut tempat sebagai kiper utama Arsenal semakin panas. David Ospina yang belakangan kerap dipasang pelatih Arsene Wenger menolak menyerahkan kembali posisinya kepada Wojciech Szczesny.

Ospina mengambil alih posisi tersebut usai Wenger memutuskan membangkucadangkan Szczesny lantara kiper asal Polandia itu kedapatan merokok usai Arsenal dikalahkan 0-2 oleh Southampton awal Januari itu.

Sejak saat itu, Ospina kerap tampil mengawal gawang Arsenal di tiap partai Liga Primer yang dijalani The Gunners.

"Saya melihat ini sebagai tanggungjawab yang besar untuk bergabung ke tim besar seperti Arsenal. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. SEkarang tugas saya untuk membuat banyak kesempatan yang datang kepada saya," kata Ospina di Sports Mole.

Kiper asal Kolombia ini menambahkan, dirinya memang selalu menonton Liga Primer lantaran liga tersebut merupakan liga yang disiarkan di negaranya. Menurutnya, para kiper di Liga Primer merupakan kiper yang hebat termasuk dua pesaingnya, Szczesny dan Emiliano Martinez.

"Di Arsenal kami punya kiper yang sangat bagus di diri Szczesny dan Martinez. Liga Primer selalu punya kiper papan atas," ujarnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)