Persija Berkelana ke Jawa Tengah

Kamis, 05 Februari 2015 - 17:58 WIB
Persija Berkelana ke Jawa Tengah
Persija Berkelana ke Jawa Tengah
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri sebelum tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Untuk itu, pelatih Rahmad Darmawan memboyong seluruh anak asuhnya berkelana ke Jawa Tengah.

Sejauh ini Semarang dan Pekalongan yang akan menjadi bidikan tim ibu kota guna mematangkan kesiapan Bambang Pamungkas Cs. Bukan tanpa sebab, Jateng dipilih Macan Kemayoran. Presiden Persija, Ferry Paulus seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (5/2/2015), mengatakan Jateng dipilih karena banyaknya klub dan membuka peluang untuk menguji coba.

Di Jateng, Persija dijadwalkan akan memainkan dua laga uji coba, yakni melawan PSIS Semarang pada 7 Februari dan pada 10 Februari 2015 bertemu Persip Pekalongan di Stadion Kota Batik Pekalongan. Ferry menjelaskan sebenarya pemusatan latihan di Jateng tersebut pengalihan dari yang sudah direncanakan di Bali.

"Semula memang rencana TC nya itu di Bali tapi uji coba di sana hanya sekali. Itu juga waktunya di awal bukan di tanggal 7 jadi kita coba di Jawa Tengah tepatnya Semarang yang sudah fix dan Pekalongan. Di sana juga banyak sekali tim yang ingin bertanding bersama kami, jadi kita pilih di sana" tutur Ferry.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)