Reaksi Wilshere Soal Kontroversi Shisha

Jum'at, 06 Februari 2015 - 09:14 WIB
Reaksi Wilshere Soal Kontroversi Shisha
Reaksi Wilshere Soal Kontroversi Shisha
A A A
LONDON - Jack Wilshere yang kembali terbelit masalah dengan Arsenal lantaran kedapatan menghisap shisa, sepertinya ingin menunjukkan kalau masalah tersebut sama sekali tidak mengganggu performanya. Pemain berusia 23 tahun tersebut merespon pemberitaan miring tentang dia dengan memposting sebuah video ke akun instagramnya.

Dilansir Daily, Jumat (6/2/2015) pemain berusia 23 tahun tersebut menggungah video dirinya sedang melakukan pelatihan dengan seorang instruktur. Tak lupa, sang pemain menyelipkan sebuah pesan yang ia tulis mengenai video tersebut.



“Khawatir tentang karakter Anda bukan reputasi Anda, karena karakter Anda adalah siapa Anda sebenarnya dan reputasi Anda hanya apa yang orang-orang pikirkan tentang Anda! Latihan terbaik hari ini dengan @jamie_velocity, ” tulis Wilshere.

Pesan tersebut seakan menjadi luapan hati Wilshere yang belakangan dikritik karena aksinya menghisap shisha. Ulahnya tersebut dinilai merusak reputasinya sebagai pesepak bola profesional. Seperti diketahui, di internet beredar foto Wilshere sedang menghisap shisa yang mengandung rasa tembakau. Dalam foto tersebut, Wilshere menghisap shisa sambil ditemani tiga wanita.

Pihak klub pun kabarnya akan segera mengambil tindakan terhadap aksi gelandangnya tersebut. The Gunners termasuk klub yang tergolong ketat dalam mengawasi para pemainnya terhadap rokok. Terlebih ini bukan kali pertama sang pemain tersandung kasus serupa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)