Arum: Dua Masalah Teratasi

Jum'at, 06 Februari 2015 - 08:44 WIB
Arum: Dua Masalah Teratasi
Arum: Dua Masalah Teratasi
A A A
LOS ANGELES - HBO dan Showtime dikabarkan telah menyepakati pertarungan Floyd Mayweather Jr kontra Manny Pacquiao. Hal itu sebagaimana disampaikan promotor Top Rank Bob Arum, Kamis (5/2) kemarin waktu setempat.

Arum mengatakan siaran televisi telah mencapai kata sepakat, namun masih ada dua permasalahan lagi yang tersisa sebelum pertarungan yang dijadwalkan pada 2 Mei ditandatangani kedua belah pihak. Kendati demikian, dia menolak untuk membeberkan masalah tersebut. Intinya, sekarang duel super megah di kelas welter tergantung dari Mayweather.

"Kami memiliki empat masalah dan kami sudah menyelesaikan dua masalah. Sekarang kita sedang bekerja pada dua permasalahan lainnya. Kecuali ada sesuatu yang muncul pada menit terakhir, itulah yang saya ambil," kata Arum dikutip ESPN, Jumat (6/2/2015).

Di tempat terpisah, Stephen Espinoza selaku Wakil Presiden Eksekutif Showtime Sports berkata bahwa pihaknya optimistis jika duel ini bakal berlangsung. Tapi perjanjian tentang siaran pertarungan ini bersifat prematur.

"Ada beberapa isu penting yang tersisa dari kedua petinju serta kesepatakan jaringan televisi. Sementara kita optimis jika pertarungan akan segera berlangsung. Tapi Anda harus mengetahui bahwa itu terlalu dini untuk mengatakan bahwa jaringan berada dalam perjanjian keseluruhan," timpal Espinoza.

Mayweather bertarung di bawah kontrak untuk Showtime. Sebaliknya Pacquiao untuk HBO, meski demikian HBO sampai saat ini masih enggan untuk berkomentar lebih lanjut terkait kesepakatan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)