Derby London Utara Bakar Semangat Coquelin

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:52 WIB
Derby London Utara Bakar Semangat Coquelin
Derby London Utara Bakar Semangat Coquelin
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal Francis Coquelin mengaku sudah tak sabar melakoni partai Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (7/2) besok di Liga Primer. Menurutnya, ini adalah pertandingan yang dinantikan seluruh pemain The Gunners.

"Ini pertandingan besar bagi klub dan fans. Saya pikir semuanya menantikan laga ini. Melawan Manchester City laga yang spesial dan laga yang satu ini pun demikian," kata Coquelin di situs resmi klub.

Meriam London akan bertandang ke White Hart Lane Sabtu nanti untuk mempertahankan posisi kelima yang saat ini sedang mereka huni. Saat ini, Arsenal memeroleh poin 42 hanya unggul dua poin dari Spurs di posisi enam.

Dari lima pertandingan terakhir di White Hart Lane, Arsenal hanya menang satu kali dan imbang satu kali. Kemenangan itu diraih Maret tahun lalu lewat satu-satunya gol Tomas Rosicky.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. Kami bermain tandang jadi ini pasti akan susah. Saya pikir dengan hasil yang kami dapat, kepercayaan diri akan sangat tinggi," ujar Coquelin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)
pixels