Nasri Berpeluang Main Lawan Hull City

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:34 WIB
Nasri Berpeluang Main Lawan Hull City
Nasri Berpeluang Main Lawan Hull City
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Samir Nasri dikabarkan telah pulih dari cedera betis yang menerpanya. Ia pun berpeluang main di laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Hull City, Sabtu (7/2/2015).

Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir The Citizens karena cedera betis. Namun kini dilansir Daily, Jumat (6/2/2015) Nasri kabarnya sudah kembali berlatih penuh pada awal pekan ini dan diharapkan siap untuk kembali bermain saat menjamu Hull City di Etihad Stadium.

Pelatih City, Manuel Pellegrini akan membuat keputusan tentang kondisi Nasri menjelang pertandingan akhir pekan nanti. Sementara, Nasri sendiri mengaku siap jika dipercaya pelatih bermain di laga tersebut. Ia mengklaim jika kondisinya telah sepenuhnya fit.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut. Pasalnya, kehadiran Nasri sangat dibutuhkan skuat Pellegrini yang tengah putus asa untuk mendapatkan bentuk terbaiknya kembali.

Belakangan Manchester Biru meraih hasil kurang maksimal. City hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan liga dan secara mengejutkan tersingkir dari Piala FA setelah kalah atas Middlesbrough bulan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)