Wenger Redakan Kisruh Soal Wilshere

Jum'at, 06 Februari 2015 - 19:18 WIB
Wenger Redakan Kisruh Soal Wilshere
Wenger Redakan Kisruh Soal Wilshere
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara soal kisruh yang meninpa salah satu pemainnya, Jack Wilshere. Gelandang 23 tahun memang tengah menjadi topik pemberitaan lantaran kedatapan menghisap shisha di sebuah klub malam ditemani tiga wanita.

Tak ayal, banyak yang mengkritik wilshere soal kebiasaannya tersebut. Terlebih ini menjadi kali ketiga sang pemain terlibat masalah yang berkaitan dengan rokok atau hal yang sejenis. Menanggapi hal tersebut, sang pelatih mengaku tak ingin ambil pusing.

Bahkan Wenger membantah kalau merokok sudah menjadi hal biasa di skuatnya. Selama ini The Gunners termasuk klub yang tergolong ketat dalam mengawasi para pemainnya terhadap rokok.

"Tidak ada budaya merokok di Arsenal. Saya berbicara dengan Jack. Dia menyesal atas apa yang terjadi. Dia bukan seorang perokok. Pada hari itu, ia memiliki hari libur pada keesokan harinya,” ujar Wenger, dilansir Goal, Jumat (6/2/2015).

Meski tak ingin ambil pusing, tapi pelatih asal Prancis tersebut sepertinya akan sangat tegas terhadap pemainnya itu. Wenger pun menilai kalau Wilshere harus bertanggung jawab atas hidupnya sendiri.

"Dia sudah dewasa, usianya sudah lebih dari 20 tahun. Seharusnya Anda perlu untuk mengurangi tekanan di hidup Anda.”tutup Wenger.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)